Hypertext Adventure

Minggu yang senggang mihihihihi,
HyperText Adventure
Hari minggu ini gue emang lagi refreshing banget :)), puasa tidur"an dan lain-lain gue lagi lakuin. Karena gue emang lagi ga ada kerjaan akhirnya gue nyibukin diri ama source yg gue temuin di jalan. #eh



Source yg gue temuin ini ternyata source MMORPG yang dibuat make PHP. next next, akhirnya gue edit" isinya dan gue launch jadi Hypertext Adventure. ini MMORPG browser game, jadi lo bisa saling ketemu ama player lain dalam game, dan bisa ngobrol via chat di bawahnya :)). agak unyu emang.

yang mau pada maen ngetest dll, boleh kok, tuh udah gue release secara beta, jadi sambil gue buat yang lebih kerennya lagi bisa d maenin sepuasnya :). dan itu FREE.

System permainan nya gue juga ga ngerti, soalnya gue blom maen.
oke, buat yang mau maen boleh ke link dimari

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url