REVIEW Mayora Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi

Mie Oven Original merupakan Mie Instant baru dari perusahaan camilan terkenal Mayora. Hingga saat ini sudah ada 3 varian rasa yg dapat kamu cicipi. Dan kali ini, manaluzufrin akan mencicipi Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi.


MAYORA Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi

REVIEW Mayora Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi

Mie Oven Original ini adalah sebuah mie instant pendatang baru yg datang dengan terobosan mie lurus dan tidak digoreng nya. Mayora mengemas mi instan ini dengan menggunakan plastic packaging yg meninggi karena mie nya yg berbentuk memanjang seperti spaghetti. 

Mayora Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi ini memiliki kelengkapan yaitu, mie yg di balut dengan semacam paper tape dibagian tengahnya, bumbu yg digabung dengan minyak dalam kemasan plastik transparan serta cabe bubuk yg berada dalam plastik foil silver.

Mi Instan Oven Mi Kuah Iga Sapi ini memiliki kemasan yg berwarna putih dan hijau dengan logo Mie Oven pada tengah diatas gambar sajiannya. 


Penyajian

Dalam cara penyajiannya, Mie Oven ini hanya memerlukan sekitar 3 menit direndam dalam air mendidih. Untuk bumbunya dapat langsung dituangkan pada mangkuk penyajian dan untuk bubuk ladanya di taburkan pada akhir penyajian setelah mi.


Rasa

Untuk rasa dari Mie Oven Mi Kuah Iga Sapi ini sangat sangat kental dan berbumbu. Rasa asin nya cukup kontras dibandingkan mi instan lainnya. Kamu perlu menambahkan beberapa ml air dari pada saat membuat mie instan lainnya. Wangi dari bumbunya juga sangat sedap dan benar-benar mewakili wangi dari Iga Sapi.

Soal Rasa, Mie Oven ini sangat enak menurut manaluzufrin. Dengan bumbu yg berempah banyak dapat membawa cita rasa dari Iga Sapi secara utuh. Untuk kekenyalan mi nya manaluzufrin rasa kurang kenyal dibandingkan dengan mi instan lainnya dengan mi kritingnya. Namun, mungkin ini bisa jadi nilai plus lainnya dikarenakan tidak mengalami proses goreng sebelumnya.

Overall, Mayora Mie Oven Original: Mi Kuah Iga Sapi ini mendapatkan nilai sempurna dari manaluzufrin. Baik itu dari segi kemasan, rasa hingga harga yg masih di 3.000 Rupiah. Dibandingkan dengan mie instan lainnya di range harga 3.000, Mie Oven ini termasuk dalam pendatang baru yg wajib di coba sih, terlebih lagi menurut manaluzufrin masuk kedalam top tier mi instan.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url