REVIEW Mi ABC Rasa Ayam Bawang

Mi ABC ternyata memiliki varian rasa Ayam Bawang loh gaes. Dengan warna bungkus merah maroon sedikit keungunan ini, apa bisa ngalahin Indomie? yuk disimak.

Mi ABC Rasa Ayam Bawang

REVIEW Mi ABC Rasa Ayam Bawang


Setelah kemarin sempet review Mi ABC Selera Pedas, kali ini manaluzufrin akan mencoba salah satu varian dari Mi ABC tanpa embel embel pedas, Mi ABC Rasa Ayam Bawang.

Secara bungkus, Mi ABC Rasa Ayam Bawang ini memiliki warna yang cukup membingunkan manaluzufrin pertama kali. Beberapa produk mie instan dengan rasa ayam bawang, biasanya menggunakan warna orange ataupun coklat yang menyerupai warna bawang bombay, sedangkan warna merah maroon dari mi ABC rasa ayam bawang ini meniru ke Bawang Merah, sehingga untuk pertama kali manaluzufrin mengira ini pedas.

Proses Penyajian

Proses penyajian Mi ABC Rasa Ayam Bawang ini cukup simple dan umum mirip dengan mie instant lainnya. Dalam kemasannya berisikan mie, minyak, bumbu dan bubuk cabe yang menyatu.

Rasa Mi ABC Rasa Ayam Bawang

Secara struktur mie, Mi ABC Ayam Bawang ini lebih lembut dibanding dengan Indomie ataupun supermi, bahkan cenderung lembek. Namun, teksturnya tetap masih dapat dirasakan dengan baik.

Bumbunya cukup kontrast dan asin dibanding mie instant rasa ayam bawang lainnya. Selain itu, terdapat rasa sedikit asam seperti tomat dalam bumbunya.

Bagi penyuka rasa asin yang kontras, Mi ABC Rasa Ayam Bawang ini cukup saya rekomendasikan. Meski tekstur mie nya yang lembek namun masih tetap dapat di nikmati kekenyalannya. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url