S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

 

S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

Kamen Rider Zio Ohma Form mendapatkan rilisan action figure skala 1/12 berupa S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form. 


Kamen Rider Zi-O

S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

Sougo berubah menjadi Kamen Rider Zi-O (仮 面 ラ イ ダ ー ジ オ ウ Kamen Raidā Jiō) dengan memasukkan Zi-O Ridewatch ke Slot D '9 pada Ziku-Driver. Visornya bertuliskan "Rider" (ラ イ ダ ー Raidā), sedangkan logo di dahinya bertuliskan "Kamen" (カ メ ン) dalam katakana. Senjata Zi-O dalam bentuk dasarnya adalah Zikan Girade.


Kamen Rider Zi-O Ohma Form

S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

Kamen Rider Zi-O OhmaForm (仮 面 ラ イ ダ ー ジ オ ウ オ ー マ フ ォ ー ム Kamen Raidā Jiō Ōma Fōmu), adalah final form Zi-O tambahan berbasis Ohma Zi-O yang diakses dengan memasukkan Ohma Zi-O Ridewatch ke dalam Slot D '3 di Ziku-Driver. Sedangkan Zi-O Ridewatch dipasang di dahinya.

OhmaForm adalah bentuk terkuat Zi-O dalam hal statistik fisik, mengalahkan final form aslinya. Bentuk ini juga cukup kuat untuk menghancurkan Dai Mazines. Namun, bentuk ini tampaknya tidak memiliki kemampuan untuk mengendalikan Dai Mazines, memanipulasi aliran waktu serta kekuatan semua Kamen Rider. Oleh karena itu, kekuatannya lebih lemah dibandingkan dengan Ohma Zi-O.


S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

Kamen Rider Zi-O Ohma Form ini muncul pertama kali dalam Movie : Kamen Rider Zi-O Over Quartzer, sebagai final form spesial dari Zi-O. Dengan warna armor silver dan gold yg membuat nya tampak lebih hidup dan bercahaya, sehingga dapat disebut sebagai Raja Kamen Rider era-Heisei.


Dijual dibawah label Premium Bandai dengan harga 6,600 Yen atau setara 940ribuan, SHF Kamen Rider Zi-O Ohma Form ini akan dirilis pada Januari 2021 ini. SHF Kamen Rider Zi-O Ohma Form ini juga dilengkapi dengan tangan opsional untuk memegang Saikyo Zikan Girade dari S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Trinity (dijual terpisah).


Spesifikasi S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

  • Skala 1:12
  • Height: about 145mm
  • Material: ABS, PVC

 

Aksesoris dan Kelengkapan S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form

  • Body S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form
  • Replacement wrist left and right 4 each

 Artikel Terkait S.H.Figuarts Kamen Rider Zi-O Ohma Form


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url