Tom Thum : Beatboxer Terbaik Menurut Gue

Tom Thum

Hai, manteman,
Kali ini gue mau share Channel Youtube seorang Beatboxer yang menurut gue keren mampus. Walo suara gue pales (fals) banget, tapi kuping gue masih bisa nentuin nada enak ato enggak, yap, gue adalah penikmat musik.

Tom Thum, nama Beatboxer yang hidupnya di Australia ini. Gue pertama nonton pas dia di TEDx niruin segala sound yang gue familiar ama beat-beat yang emang cocok menurut gue. Pertama gue ga begitu tertarik ama beatbox yang menurut gue emang standar beatbox sekarang gue kurang suka, dimana gue masih tau itu nada dari mulut, kek emang bukan suara asli alat musiknya.

Gue sih ga begitu tau Beatbox, apalagi Beatboxer yang bermasalah karna kasus #salahbeli itu. Gue ga tau standar nya apa, gimana cara maennya, cuma yg gue tau, ini nada nya enak, ga kaya beatboxer lain yg cuma psstcook pisscoook pisscook nada cepet gitu. Mungkin teknik piscook itu sulit tapi kalo ga enak di denger tetep aja jelek menurut gue. Dan akhirnya gue ketemu Channel nih Beatboxer, dan 1 kata buat nih orang, KEREN!

Nada-nadanya gue suka, beat dropnya sampe bunyi alat musiknya ditiru sampe mirip banget! keren! Single andalannya itu Ratchet Face yang pernah di colab ama Orchestra, beuh, mantep bro. Nih kalo ga pecaya.
Dan cek deh di link youtube ini https://www.youtube.com/channel/UCH0splG0gddnwvLNQGzWeTg yang memang channelnya. Keren-keren menurut gue. Gue ga tau selera klean, tapi ini keren menurut gue. Dan yang jelas, kayanya dia ga gabung ama Tim Beatboxer mana aja deh, solo carrier dan ga ngejelek"in Tim lain. Wajarlah soalnya orang keren, ga banyak musuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url