Rakit Singkat Wing Gundam Zero Custom Endless Waltz SD Bootleg Yolly


Hallo temen-temen pilot gundam,
Sekarang gue mau review hasil rakitan gundam SD BB Series bootleg Yolly bukan Bandai. Gundamnya itu seperti gambar di atas (ato disamping kalo di halaman depan), yap, Gundam Wing Zero Custom Endless Waltz.


Gundam ini muncul di OVA / Movie nya Seri Gundam Wing, gantiin Gundam Wing Proto Zero di TV Seriesnya. Awal kemunculannya juga persis seperti Ending TV Series yang kemudian dikembangkan.

Gundam dengan nomor seri XXXG-00W0 Wing Gundam Zero Custom ini gue beli dengan harga kisaran 50ribuan di salah satu toko online gundam dengan merk Yolly. Kenapa ga bandai? Ga support merk original lo ah! . eits bukan gitu, buat gue yang pilot hina ini, ga mungkin kan gue belajar custom kit dengan merk bandai. Secara gaji gue ga nutup buat beli banyak dalam sebulan. Gue bukan sultan :(. hehehe

Sebenernya Super Deformed XXXG-00W0 Wing Gundam Zero Custom Bootleg ini ga jauh beda sama versi Bandai nya, cuma ya seperti bootleg lainnya keras dibagian fittingnya. hehehe.

Dalam paket pembelian, part nya meliputi,
1. Body Wing Gundam
2. Angel Wing dan backpacknya
3. 2 Riffle
4. Heero Yuy SD Figure
5. Sticker
6. Manual Book
7. Box

Yap, tanpa adanya standbase, Wing Gundam Zero Custom ini bisa berdiri dengan cukup stabil (ya iyalah lebar tapi pendek gitu). Sangat disayangkan untuk stiker, mirip sticker HG apalagi bootleg, jadi kesan "duh, ga usah tempelin aja lah, ngerusak pemandangan" muncul pas liat sticker nya pertama kali. Gue kira cinta ternyata benci ama stickernya. Tapi gue tetep masang sticker mata sama dahi biar ga keliatan polos banget sih.



Oiya, untuk sayapnya itu memang bisa kedepan dan terurai kebelakang, cukup keren untuk disamain sama versi TVnya.

Pewarnaan yang memang 3 warna seperti gundam lainnya, dan detail yg cukup baik di bagian backpack Wingnya cukup membuat kit ini bagus untuk di koleksi, terlebih lagi ada figure pilot nya yang gue pribadi suka hahaha.

Oke, ummm ... see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url