Rakit Singkat, SD Gundam Yolly 00 Qan[T]


Wats up temen-temen Pilot Gundam,
Secara jelas gue ga tau keadaan temen-temen saat ini, tapi gue mau perkenalin Gundam lini SD terbaik yang gue milikin. dan tada, here it goes, Gundam 00 Qan[T].

Gue beli Bootleg nya karena mau nyobain Plamo Gundam lini SD aja sih, tapi akhirnya kepincut dan beli 1 lagi. yap, gue punya 2 jenis gundam ini ahahha, 1 nya belom di rakit.

Gundam 00 Qan[T] ini sendiri, secara pribadi gue masukin ke dalam kategori Gundam dengan clear parts paling kece di lini SD. kenapa begitu? karena clear partsnya juga ada di matanya, heuheuheuhe, ga kaya SD Gundam lainnya, bahkan yg dalam satu timeline 00 juga, bisa dibilang cuma gundam ini yang clear parts nya juga ada dimata.



Inget, yg gue beli ini KW Yolly, ya jelas sih dalam segi bahan plastik, sticker dan snapfit cukup mengecewakan. Tapi, untuk kelengkapan, bener-bener plek Bandai banget dan overall gue suka sih ama jenis gundam ini. Ya mungkin nanti gue beli yg Bandainya aja kali ya.

Menurut gue Gundam ini tuh efisiensi dalam parts nya cukup bagus, dimana ga ada nya backpack bisa digenti dengan shieldnya di taro di belakang. Dan juga, dalam paket pembeliannya di sertakan standbase yang agak tinggi warna clear cyan, cukup sempurna gue bilang paketannya. Dan untuk diketahui, Gundam 00 Qan[T] ini bisa digabung partsnya dengan Gundam seri 00 lainnya yang dikendarai oleh Setsuna F Seiei (Cek buku panduannya).



Cukup banyak trik copot pasang untuk merubah bentuk Gundam 00 Qan[T] menjadi yang berbeda, semisal penempatan shield, penggabungan clear pars shield dengan pedang, penggabungan dengan O Raiser / 7 sword juga cukup menarik untuk dicoba.

Paket pembeliannya terdiri dari
1. Box
2. Body (as picture)
3. Shield
4. GN-Sword
5. Standbase Include
6. Manual Box
7. Parts Converter untuk Seri Gundam 00 Lainnya. (0 Raiser)

Overall, penilaian gue untuk seri ini terlepas dari merk, 11/10, yap lebih dari sempurna. its beyond gais hahaha. Dan FYI, sebagai sentuhan akhir, gue buat SD Gundam Yolly 00 Qan[T] ini bercahaya make LED 3mm clear brights Hijau, dibagian dada dan kepalanya. Berasa punya MG tapi bantet jadinya hahaha. Oke, segitu dulu, terima kasih untuk tetap membaca, see ya.






Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url