NOX Player, Android Emulator dengan Fitur Terbaik



Eyowatsap manteman,
Pernah ngerasain pedihnya maen game android tapi layar handphone ukurannya cuma 5inch? sakitnya ngelag karena kekurangan memori ? ataupun ga bisa nginstal game playstore karena ukurannya yang segede gaban? sakit men. Dan itu gue alamin!

Dengan cuma make handphone Andromax Qi yang cuma 5inch ditambah Ram dan internal yang ngebuat gue ga mumpuni buat maen game gede. Tapi walopun gue cuma punya handphone gitu gue punya resource laptop yang mumpuni buat maen game gede mahahahah *nyombong men*.

Nah, buat temen-temen yang suka maen game android dan ga mampu beli Android dengan spesifikasi tinggi, bignox.com udah ngeluarin Emulator Android yang menurut gue cukup keren.

Sebenernya Emulatornya ini udah di rilis dari zaman Pokemon Go booming, dan di bundle langsung sama bignox.com. Tapi, gue ga begitu ngebahas soal fitur yang ada di Nox Player ini di tulisan itu, karena gue konsen di cara "agak" curang maenin Pokemon Go nya heuheuheu.

Nah, sekarang gue bakal tata cara awal make Nox Player Android Emulator ini. Sebenernya sih simple, sama kek aplikasi lainnya, install, next next dan voila selesai, dan tinggal login make account gmail seperti android lainya.



Untuk spesifikasi minimum untuk jalanin Nox Player ini sih bisa di OS Windows ataupun Mac, dengan RAM 2 GBan dan Processor Core I3an, Tapi biar lebih wuzz wuzz gue saranin sih make RAM 4GBan, karena secara Nox Player sendiri notabenennya Android yang butuh RAM 1GBan minimal buat running OSnya doang, apalagi running game-game androidnya.

Disegi fitur. menurut gue Nox Player cukup mumpuni atau bisa dibilang lengkap, karena di menu kanannya ada fasilitas untuk rekam layar yang bisa berupa gambar atau video. ada virtual location, buat ngadalin games yang manfaatin gps buat mainnya (jangan dipake kalo takut kebanned, soalnya Pokemon Go gue kebanned). Menurut gue, Android Emulator ini cukup user friendly, jadi bakal gampang deh buat temen-temen dari yang newbie sampe yang pro buat make nih aplikasi.

Untuk download, bisa langsung kesini,

https://www.bignox.com

dan buat Update Lognya sendiri bisa diliat di

https://www.bignox.com/blog/


Oke temen-temen segitu aja ya, see ya.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url