Enable Auto Login di Windows 7, 8, 8.1, dan 10

Sup, manteman
Kali ini tips singkat tentang cara ngehapus form login dari Windows 7,8,8.1 dan 10. Kek kita tau kan ya, kadang kita rese aja gitu tiba-tiba pengen make password laptopnya kadang males passwordnya ada trus d apus lagi. Dan saking keselnya tuh leptop atau PC kita yang sering gonta-ganti password kadang mau aja tuh windows logon tetep nongol walo ga ada passwordnya.

Nah, makanya dari itu gue nulis nih tulisan karena gue jg ngalamin yang beginian heuheuheu. Yap, gue benerin laptop yang kekunci, yang punya nya sendiri bingung passwordnya apaan, maklum alay akhil balig jadi gonta ganti password seenak udel aja. Temen-temen ga usah nanya gue make apa bukanya, tapi yang jelas setelah gue buka layar login windowsnya masih ada. Kesel ga tuh?!

Windows Logon
Sebenernya setelah gue buka ini dah ga ada passwordnya, jadi enter jga langsung masuk, tapi kan risih tiap masuk windows ada layar beginian padahal ga make password. Lalu gue nemu cara matiinya, yaitu pertama login dlu aja ato langsung enter kalo digue mah soalnya ya abis di bongkar paksa passwordnya.

Lalu ketik di menu RUN ketik

netplwiz

lalu enter. Sesuain aja ama settingan ini lalu, apply.



Kalo ada windows nanya password dan user isiin aja sesuai password temen-temen. FYI, ini gue lakuin karena kalo mo masang password lagi ada tulisan password your type incorrect bla bla.

Oke segitu aja, see ya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url