UBISOFT Ulang Tahun, Player Dapet Game Gratis Download Original



Sup, manteman gamer sekalian,
Kabar gembira untuk kita semua Ubisoft kini ada gratisnya *eh. Hahaha ini akibatnya kalo publisher gede kek Ubisoft bagi-bagi game gratis :p. Gamer yang terlanjur beli bisa gila mendadak, dan yang belum beli bisa tobatan nasuha maen duit.

Mungkin temen-temen engga tau atau mungkin baru tau, 2016 ini UbiCilembu ini ulang tahun yang ke 30. Tanggal nya mah ga penting, yang penting itu perayaannya yang emang berpihak banget ke gamer-gamer miskin kek gue huehehehe.

Gimana engga, kalo lo pada masuk ke link ini https://club.ubisoft.com/en-US/ubi30  yang memang clubnya Fans UbiCilembu (Ubisoft) temen-temen bakal nemuin artikel pertama yang tertulis jelas kalo THE CREW bisa di download GRATIS! ntab njeer.

Syaratnya gampang, cuma instal U-Play doang kek steamnya untuk Ubisoft Game, trus register dan download deh via itu. Mantap dan simple, ga resek kek toko sebelah. Nih, link buat download U-Playnya, https://ubistatic3-a.akamaihd.net/orbit/launcher_installer/UplayInstaller.exe

Gue gatau sih ini bakal sampe kapan, jadi gue buru" download nih, ya minimal ada di database nya trus kalo kenapa" bisa download lagi, kan gratis :p

Dan bagi-bagi game ini beda-beda setiap bulannya, jadi menurut gue mending cek dlu deh daripada ketinggalan, jangan kaya gue yang ketinggalan 3 game :"( hiks. Dah gue download dulu, kali aja ada game bagus gratis original. Kapan lagi bro, maen original huehehehehe.



See you,
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url