Tips Gratis Verified Account Twitter


Sup manteman,
Lagi-lagi gue ngasih tips gratis, emang ya yang namanya gratis tuh enak aja gitu. heuheuheu. Kali ini berhubungan dengan Verifikasi Account di Twitter, tau kan yang ceklis putih dalam lingkaran bunga cyan sebelah name account temen-temen.Gimana cara dapetinnya? Gampang! here we go.


Temen-temen pada tau kan, banyak account-account artis yang ada ceklis di samping namanya, Yap itu tuh tanda verifikasi atau pernyataan kalo akun itu emang bener akunnya si artis ga anonym yang dompleng nama.

Banyak jg yang bukan artis kadang-kadang pengen juga dapetin tanda ceklis itu, tapi apa daya kan ya, takut bayar. hih.

Tapi, beberapa hari yang lalu gue nemu link Account Twitter Verification, yap link buat dapetin itu ceklis tanpa harus ngeluarin duit sepeserpun (katanya sih begitu, tapi baca-baca lagi ya). Link nya itu ada di bawah ini :

https://verification.twitter.com/welcome

Temen-temen harus login dulu ke twitter account temen-temen baru bisa masuk ke page verifikasi ini. Secara singkatnya sih yang gue baca, nantinya twitter bakal nge-review account temen-temen yang di daftarin buat verifikasi, cocok ga dikasih ceklis atau engga. Ya syaratnya biasanya emang accountnya sering dipake kayanya, trus punya no. handphone yang didaftarin dan minimal punya 2 website.

Gue sih udah nyoba verifikasi, dan dijawab via email gue, kalo account gue tuh belom eligible buat dikasih ceklis. hiks hiks hiks, sedih deh gue :'(

Oke segitu dulu, temen-temen bisa explore sendiri, dan kalo kurang ngerti boleh komen dibawah.
see ya.


Next Post Previous Post
2 Comments
  • timenews.blogspot.com
    timenews.blogspot.com 16 September 2017 pukul 10.48

    waktu mau nulis buat alasannya kok gak bisa ya

    • Manalu Zufrin
      Manalu Zufrin 16 September 2017 pukul 17.51

      ga bisa ngetik di kolomnya ? coba di reload pagenya bro, atau diisi semua isiannya.

Add Comment
comment url