Download Pokemon Go dan Beberapa Tips Trik dari gue!


Sup manteman,
Lagi hype! banget nih Pokemon Go yak, mungkin emang gue harusnya ngebahas lengkap tentang nih Mobile Games. Yap, berikut ulasan jelasnya plus beberapa tips-trik yang gue bisa share.

Pertama-tama gue mau ngasih tau kalo Pokemon Go ini di developing oleh Nianticlabs yang memang hasil dari customize, perubahan interface dari game dengan engine sama Ingress yang tetap berbasis Augmented Reality.

Untuk gameplay sesuai dugaan gue di tulisan sebelumnya : Pokemon Go, Gameplay awalnya ngecewain! kalo ini game emang kaya game zaman symbian dulu yang nembak"in setan ato kuman dengan background camera aktif. Ini alesan gue kenapa gue ga nginstal ini. Walo akhirnya gue tau ini digabung ama GPS yang ngeharusin kita jalan buat nyari Pokemonnya, ya tetep aja untuk kelas Handset yang make batre dibawah 2000mah harus bawa yang namanya power bank. heu!

Hal yang menarik menurut gue dalam game Pokemon Go ini, ya memang dari Jenis Pokemon itu sendiri bukan gaya mainnya, tapi gimana kita niat banget buat ngoleksinya. Mungkin itu yang buat orang-orang addicted banget maennya. Tapi engga buat gue, karna handphone yang gue pake buat main game cuma ber OS Jelly Bean tanpa update ke Kitkat, Resiko HP Local.

Tapi dibalik kekecewaan itu gue tetep berbagi apa yang gue tau tentang Pokemon Go, Tips dan Trik serta data updatean terakhir. heuheuheu.



System Requirements
Handphone yang Support untuk maenin Pokemon Go itu ada 2 Jenis OS, Android dan iOS. dan detailnya kek gini :

Handphone Android

  • OS Android 4.4 (Kitkat) Hingga OS Android 6.0.1 (Marshmallow), belom available buat Android OS N. Mungkin sekarang belom rilis jadi belom bisa di coba.
  • Resolusi Layar 720x1280 pixels, Kurang baik untuk Tablet diatas 7 inch.
  • Koneksi Internet yang mumpuni (WIFI, 3G, atau 4G).
  • Aktif GPS and Location Services.
  • Bukan Berprocessor Intel.

Handphone iOS

  • Jenis iPhone 5+ keatas.
  • Terinstal iOS 8+ keatas.
  • Koneksi Internet yang mumpuni (WIFI, 3G, atau 4G).
  • Aktif GPS and Location Services.
  • Tidak dalam keadaan Jailbroken (Jailbreak)


Buat di Indonesia sendiri Pokemon Go belom rilis, tapi ya namanya Indonesia kalo pengen ya mesti. Jadi hadirlah instalan Pokemon Go.apk di mana-mana. Tips Dari gue kalo mo instal cari APK yang terpercaya, soalnya kadang ada aja yg nyelipin virus ato mod yang nantinya akun kita ke banned.

Nah, buat temen-temen yang kebingungan, ini gue nemu dari sumber terpercaya : Kompas, link yang mungkin bisa temen-temen pake.



Kalo udah mulai play Pokemon Go nya, sekarang gue mau ngasih tau tips-trik nya.
1. Dapetin Pikachu di awal,
di awal game temen-temen bakal di sodorin 3 Pokemon starter (Bulbasaur, Squirtle, Charmander) Nah acuhin aja kek acuhin mantan, move on (jalan kedepan) terus aja sampe nanti untuk kesekian kalinya tuh 3 Pokemon nongol + 1 Pikachu, nah baru deh pilih Pikachu. Tada. Jadi deh beneran Takeshi!.

2. Pilih Tim yang sesuai warnanya dengan temen-temen komplek, jangan ampe beda-beda, emang seru sih saling ambil Gym tapi tetep inget Gym juga ngasih experience point(EXP) walo cuma masukin Pokemon buat jaga Gym, dan biaya Potion mahal, jadi setiap pertarungan minimal 2-3 potion kepake.

3. Pokeball dan beberapa item random bisa di dapet dari Pokestop (kalo di Indonesia itu biasanya tempat ibadah atau tempat duduk di taman).

Oke temen-temen, segitu dulu, sebagai informasi gue belom instal tapi udah nyoba di IPhone 5s temen dan ya gue nunggu yang rilis Indonesia aja, soalnya karna server masih untuk 3 Negara, jadi aja sering trouble. Kalo ada yang nemu tips-trik lainnya boleh kome dibawah! see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url