Bermain Pokemon Go di Windows Komputer


Sup, temen-temen,
Kabar gembira buat yang males keluar, males ketangkep polisi, males capek, males instal di Handset. Pokemon Go kini bisa dimainin di PC (Komputer) atau laptop, tanpa harus setting ribet make bluestack dan juga ga harus bopong PC kek orang gila kemana-mana buat nangkep Pokemon.

Ini merupakan Trik yang disediain emulator Android Nox App Player. Mungkin buat ngikutin hype nya Pokemon Go, akhirnya Nox nyediain Android yang emang disetting buat maen Augmented Reality, semacam Pokemon Go ini.

Oke ga perlu bahas basi lagi, gue terangin triknya. Pertama" temen-temen harus ngunjungin situs nya di sini :

http://en.bignox.com/pokemongo

Tampilannya dah Pokemon Go banget kan? heuheuheuheu.

Trus Download aja 2 Link yang di sediain di Halaman itu, gue mirrorin disini aja biar cepet ya heuheuheu .

Emulator Android Pokemon Go
http://res05.bignox.com/g2/M00/00/B9/CjM_R1ePWLWAA9b7FYvJEI1KxsM861.exe?filename=nox_setup_v3.7.0.0_full_En_0720_pokemon.exe

Pokemon Go APK
http://res.yeshen.com/g2/M00/00/A7/CjM_R1eHk_6AYMZ7A6Dv8Z1Iabc198.apk?filename=Pok%C3%A9mon%20GO.apk

Kalo udah download tuh 2 File, trus Instal Emulator Android Pokemon Go di atas di PC Windows temen-temen. Gue make Windows 7 lancar-lancar aja, tapi harus instal Visual C++ Redistributable 2010 dulu biar amannya. Dan pastinya udah dukung sampe Windows 10.

Tahap instal pasti tau lah gimana kan? Next-next aja kek orang polos, ga susah kok.

Abis udah keinstal, buka aja icon di desktop, yang namanya Nox doang jangan Multi-drive! nah ntar load deh itu emulator.

Ntar halaman depannya kek android biasa kok, dan juga ada Playstore buat install aplikasi lainnya. tapi kali ini gue cuma mau bahas setting buat Pokemon Go! doang.

Kalo dalam menu belom ada Aplikasi Pokemon Go, tinggal geret aja apk yang tadi didownload ke windowsnya Nox Android Emulator tadi biar instal kek biasa sampe muncul aplikasi Pokemon Go nya.

Nox App Player

Kalo udah keinstal jangan buru-buru buka Pokemon Gonya dulu, harus sesuain GPS Mapnya dulu, biar kedepannya ga masalah. Cari di menu sebelah kanan dibawah gunting ada GPS Map setting, klik itu ntar bakal muncul map gede banget. Nah, tentuin dulu dimana lokasi temen-temen biar nanti kalo login di Iphone atau Android yang benernya ga kebanned.

Nox Map Selection

Inget temen", pilih map daerah temen-temen sepait apapun Pokemon disana dapetnya soalnya bakal ngaruh ke CP Pokemon per levelnya dan biar ga dibanned kalo pindah-pindah terlalu jauh.

Kalo udah disetting sesuai kota temen-temen, klik Icon Gear di atas windows dan cari settingan ROOTnya, kalo udah nemu di ON kan ntar save settingannya dan bakal di suruh restart androidnya, restart aja, kalo udah buka deh tuh Pokemon Go, nanti nya bakal disuguhin tanggal lahir untuk pertama kalinya, inget umur nya harus 18 Tahun lebih. Karena game ini buat Dewasa. Nanti login via google aja biar gampang save-save pokemon dan level google playnya meningkat. Ntar disuguhin login Google Account kek android baru next next aja terus voila Pokemon Go di Komputer dan Laptop kita jadi! heuheuheuheu.

Temen-temen bisa gerakin (jalan) character temen-temen cuma make WASD dikeyboard kek maen game online lainnya! beuh, mantep lah buat nimbun lemak sambil dapetin pokemon.heuheuheu!

Tips lainnya, buat ngilangin arah panah WASD nya




Setelah Pilih Save nanti bakal nemuin yang namanya opacity, buat jadi 0 dan voila, clean Pokemon Go Screen di Laptop dan PC temen-temen.

Oiya sebagai informasi, temen-temen harus punya Laptop/PC dengan spesifikasi Core I3 RAM minimal 2GB itu juga jalannya masih agak ga beres masih lagging gitu ga terlalu smooth, jadi gue saranin di Core I3 RAM 4GB make VGA Nvdia atau Radeon minimal 1GB.

Gini settingan gue di Core I3 RAM 4GB VGA Intel HD gue. Mungkin temen-temen bisa nemuin settingan cocok sendiri.


Oke, segini dulu, buat yang belum jelas boleh Comment dibawah, inget DWYOR! di gue mah fix! see ya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url