Review : Deadpool Movie, Bad Ass, Smart Ass, Great Ass

Deadpool Movie
Hai teman-teman,
Setelah sekian lama ga nyentuh blog gue akhirnya gue nulis lagi, kali ini sesuai mood gue yang baru nonton pelem Deadpool. Satu kata buat pelem ini, Tsahdist (Sadis) !

Secara garis besar, Film deadpool pertama ini sih menurut gue film pengenalan yang bener" pengenalan, yang dimana penonton di ajarin detail gimana si Deadpool bisa jadi Super (Bukan Hero).

Gue bener" excited banget mo nonton ini, soalnya gue demen nih character dari gamenya, konyol kocak dan sadis, dimana ketika kamu punya kekuatan, ga mesti harus nolong orang, kadang penting nolong diri sendiri dulu. Gue suka ama character Deadpool ini, karena menurut gue, Deadpool adalah character yang bener-bener manusiawi, dimana ga perlu sok baik kek di pelem" cuma buat jadi tokoh utama.

Alur cerita Deadpool kebanyakan adalah maju mundur, penonton diajak ke scene tengah cerita lalu mundur ke paling awal, lalu maju kembali ke lanjutan sebelumnya trus mundur lagi ke lanjutan cerita lalu terus begitu sampe klimaks film, kalo lo bingung wajar, gue juga hahaha.

Dan saran buat lo semua sebaiknya nonton dulu beberapa film hero lainnya buat ngertiin joke (candaan) nya si Deadpool, soalnya di Marvel Universe cuma dia doang yang tau dia cuma tokoh kartun, game dan film. Beberapa joke nya itu kek gini,

"And please don't make the super suit green. Or animated"
Dan tolong jangan membuat baju super hijau. Atau (terbuat) dari Animasi.
Deadpool disini secara terang-terangan menghina animasi jelek untuk baju Green Lantern yang dimainkan oleh aktor yg sama yg memainkan Ryan Reynolds. Dan gue setuju.

"Big house and I only ever see the two of you. It's like the studio couldn't afford another X-Men."
Rumah yang besar dan aku hanya melihat kalian berdua. Sepertinya Studio tidak mampu mendatangkan X-Men lainnya.
Deadpool yang datang kerumah para X-Men yang seharusnya rame (di cerita X-Men Trilogy sih rame banget), sekarang cuma ada 2 X-Men, yaitu Colosuss sama Negasonic Teenage Warhead, sepi sepi banget sampe" di komen ama Deadpool kalo Studio filmnya ga mampu bayar X-Men lain, padahal sih cuma karena masalah Copyright.

Oke deh mungkin segitu aja, ga mungkin gue ceritain detail karena gue bukan tipikal SpoilerMan, jadi yg belom nonton, wajib nonton, dan inget buat anak-anak JANGAN NONTON! ratingnya D atau DEWASA. bukan tontonan anak kecil yang kencing aja masih di pegangin.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url