Power Rangers Short Movie, Akhir Sedih Mighty Morphin

Mighty Morphin Power Rangers
Hai teman-teman,
Lagi gue nemuin short movie keren buat di tonton, genre yang bakal ngingetin kenangan kita jaman dulu tentang hebatnya 5 orang dengan topeng dan pakaian ketat warna warni plus 1 orang yang tidak terduga.

Mungkin sebagian dari temen-temen dah tau kalo Power Rangers bakal dijadiin di layar lebar atau biasa di istilahin The Movie. Keren yak, akhirnya pahlawan kita dulu bakal balik lagi dengan style baru tapi dengan konsep sama, inget, kostum ketat dan ber helm.

Kemungkinan dari banyaknya seri Power Rangers, yang bakal di jadiin film itu yang paling awal (gue sih berharapnya gitu, soalnya makin kesini makin geje tuh porenjes). Dan gue juga berharap The Sixth Ranger nya tetep Tommy Oliver (Jason David Prank) yang memang hampir ada di semua seri Power Ranger.

Nah mungkin temen" seneng kembali balik ke jaman dulu, jaman di mana Gordon masih ditabung yang gue ga tau itu knapa mukanya setabung-tabung gitu, tapi ini Short Movie beda banget, bener" sadis dan ga cocok ditonton anak-anak. Kek Deadpool yang rating nya D.

Dan gue saranin buat temen-temen yang benci darah jangan dilihat deh, rating nya D nih, gue aja mual liatnya.





Menurut gue nih Scene keren mampus, dan gimana menurut temen-temen?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url