Welcome 2016, Happy New Year

Happy New Year 2016

Dear My friend,
Kali ini gue mau ngucapin selamat Tahun Baru 2016 aja bagi yang ngerayain dan bagi yang ikutan liburnya. Ga terasa gue bentar lagi 26 tahun dan masih bingung nentuin jalur hidup dan nentuin "you know what"- (pasangan,red) hidup.


Kesibukan gue di 2016 sama kaya gamer newbie normal lain, kerja - makan - maen game - tidur, pokonya terus gitu ama Metalica rilis album religi.

Tahun 2015 kemaren, menurut gue bener" tahun yang cukup menghasilkan buat gue, di tahun itu gue bisa depein rumah, mulai build PC game walo masih dibawah standar, karna gue yakin standar PC game sekarang setidaknya bisa play GTA V no-lag. Tapi, namanya hasil kerja keras untuk ngumpulin picis demi picis, akhir nya terbentuk lah 1 PC Game untuk Medium-End Game.

Yap, sifat lenjeh gue ternyata ga berubah dari taun 2014, di 2015 gue masih tetep bermasalah dengan pacar" temen" cewe gue, ga tau kenapa, asa muka gue muka" tukang rebut pacar orang, mungkin udah nasib gue. Tai.

Setidaknya kehidupan asmara gue di 2015 ga suram" amat, karna gue juga pacaran, walo cuma 3-4 bulanan. Ya walo akhirnya lo tau, kita putus karna beda keyakinan (arti sebenernya).

Mungkin kedepannya gue bakal nulis cerita misteri, karena beberapa bulan ini gue lagi tertarik lagi soal Sherlock Holmes. Iyap, Tokoh Detective Kesukaan gue.

Oiye, jangan tanya malem Tahun Baru kemaren gue kemana, karna udah jelas gue itu TIDUR!. Selamat Tahun baru sekali lagi gue ucapin buat temen" yang ngerayain atau pun yg cuma ikut liburnya. Have a nice Years :).


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url