Sabtu, 02 Januari 2016

Otaku, Weaboo, Waifu Mu Lacur Mas

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Dear Friend,
Gue kemaren abis nonton video kocak dari Youtube, yang judulnya Waifumu Lacur Mz~ (But, I'm not a weebs) yang adalah dubbing dari Rap Battle Supa Hot Fire. Dipublish akun MILYHYA Juli 2015 kemaren. Dan gue mulai kepikiran, apa sih Waifu, Otaku, Weebs / Weaboo / Wibu. Nah berikut gue jelasin dari berbagai sumber.

Bagi yang belum tau Videonya, nih gue attach di bawah.



Kita mulai dari Otaku, menurut Wikipedia sih, Otaku adalah Sebutan orang yang bener" menyukai suatu hobi, yang kemudian dapat diartikan jadi orang-orang yang menekuni hobi subkultural jepang, semisal manga dan anime atau dibidang fashion, yaitu Cosplay.

Nah kalo kita udah ngerti Otaku itu apa, trus kita bakal ngerti apa itu Weaboo / Wibu. Weaboo disini itu semacam tingkatan ekstrim dari Otaku. Jadi, tipikal orang-orang yang ngedalamin banget suatu hobi jejepangannya, ya se-ekstrim apa gue jg ga tau, tapi setidaknya gue bakal tau dia Weaboo ato enggak pas cosplay beda genre.

Selanjutnya, karena kesepiannya seorang Weaboo / Wibu, gue ga tau karna apa dan bagaimana, mereka tertular penyakit jomblo stadium 4 yang hampir akut dan ga bisa disembuhin, akhirnya muncul imajinasi untuk menikahi karakter anime. Antara Weaboo yang imajinatif atau keseringan nonton hentai, akhirnya mereka mengikatkan diri dengan sengeja terhadap karakter anime tersebut yang kemudian mereka panggil "waifu" untuk karakter anime cewe dan "husbando" untuk karakter anime cowo yang mereka sukai.

Istilah Waifu / Husbando diperkenalkan pada sebuah adegan dari serial anime Azumanga Daioh the Animation, yang diluncurkan di Jepang dari bulan April hingga September 2002. Dalam suatu adegan, seorang guru, Mr. Kimura, menjatuhkan (sengeja ato engga gue ga tau) sebuah foto seorang wanita misterius di lantai kelas. Saat ditanya oleh muridnya, Mr. Kimura menjawab: "Mai Waifu"(My Wife, dalam aksen jepang yang berarti istri saya).

Oke mungkin itu yang bisa gue jelasin tentang 3 istilah tadi yang bisa mencerahkan temen" atau mungkin membuat semakin bingung. Yang jelas gue mau ngasih nasehat buat temen" sekalian, walo gue bukan motivator tapi setidaknya, Menekuni hobi itu baik, tapi jangan berlebihan, karna hobi yang berlebihan adalah fanatik yang tersembunyi.

hey, bro
lu tau gak?
ini waifu lu kan?

iya

tadi gue lihat.....
ADA DI FAKKU!

BANGSAAAAT!!

asuna dari SAO,
digangbang
dewi hestia,
digangbang
dua-duanya itu,
LACUR MZ!

BANGSAAAAT!!

*Sumpah gue ngakak terus nonton nih dubbing mahahahah*
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar