Gathering Player Luna Online #1

Luna Online Player Gathering #1

Oaaah, Hai brosist,
Akhirnya gue ada waktu buat update lagi di blog yang nganu ini. Bukan gue sok sibuk ato gimana sih sebenernya, cuma ya gue agak males nulis aja beberapa bulan ini, maklum ga ada koneksi.

Kali ini gue mau update tentang gathering Player Luna Online #1 yang gue ikutin senen kemaren. Gue bela-belain naek kereta api dari Cirebon ke Jakarta cuma buat Liat Monas! eh Ikut Gathering.

Selama tinggal di Pulau Jawa, baru 2 kali gue ke Jakarta, walo satunya bisa disebut cuma mlipir doang. Gue kalo liburan lebih seneng kalo ke Bandung dan kerjaan gue juga nuntut gue buat mondar mandir ke Jawa Tengah ga ke arah barat.

Yak, kali ini gue cuma mau share foto aja sih pas gue gathering kemaren, ya itu juga hasil dari photo temen" yang ikut, karna lo tau lah Hape gue cuma smartfren I New, hiks :'(

Gathering Luna Online #1
Player Decade Luna Online with NPC Azazel [Gue]
Oiy, gue cuma sehari di Jakarta, gue pulang jam 18.45 dalam keadaan setengah sadar karna jalan muterin monas itu capeeek.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url