Tongsis Serem untuk Si Jomblo

Tongsis Serem untuk Si Jomblo

Hai man teman,
Buat yang jomblo mungkin sering males buat selfie, gue ngerti gue paham kenapanya. Yang jelas bukan karna ga mampu beli tongsis yang harganya cuma 100rebuan. Yap, bener, karna takut kena sentilan "poto kok sendiri, itu selfie apa pas poto".

Pada capek kan mblo di bilangin gitu? jelas gue "dulu" juga capek, secara gue dulu pernah juga ngalamin jomblo. Tapi secara jelas gue ama jomblo secara umum itu beda, kenapa? gue dulu milih jomblo bukan karna nasib.

Nah, buat yang capek selfie sendiri trus di teriakin jones, kali ini gue nemu tools selfie keren. Aric Snee dan Justin Crowe, seniman yang bisa dibilang penyelamat jomblo ini merilis tongkat selfie aneh, agak freak sih dan sedikit psycopat.

Bentuknya itu mirip penggalan tangan yang di ujung satunya ada tempat kamera. Kan serem, kalo malem" tiba" tuh tangan idup, hih.

Tongsis Tangan
Serem emang serem, tapi buat nyelamatin harga diri para jomblo, cukup lah ya. Tapi, gue ga tau ini bakal dijual dimana dan harga nya berapa, gue cuma mau tau, itu ada yang tangan cewe ga ? .__. ya kali aja buat backup gue kalo jomblo nanti.


Trial Tongsis Tangan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url