SculptGL, Maen Tanah Liat Virtual dengan Google Chrome

Pokeball Sculpture

Hai, man teman
Kali ini gue mau kasih info buat yang suka maen tanah liat atau clay. Nih, ada cara biar ga perlu beli" alat-alatnya, trus ga kotor-kotoran.

Clay, malem atau tanah liat mungkin banyak yang udah tau kalo bahan-bahan itu bisa dibuat dan dibentuk jadi apapun yang diinginin. Bukan maksud sombong, gue udah kenal clay dari gue masih SD, asal lo tau. Dulu clay ini warna nya macem-macem, yang karena menariknya gue kira permen karet, dan dengan gantengnya gue kunyah, untung ga gue telen.

Sekarang gue yang udah dedengkot tua dan masih ganteng gini, susah banget nyari clay buat dimaenin lagi, secara gamer harus main segala permainan. Tadi, gue iseng maen maen ke Chrome Web Store, dari google chrome, dan gue nemu SculptGL, menarik.

SculptGL ini cara maennya simple cuma ngebentuk make tools tools yang ada sesuai yang kita pengen. Dan gue skrng bentuk Pokeball, itu loh bola merah putih yang sering di lempar buat kurungan pokemon. Kenapa gue buat itu? karna menurut gue dengan kemampuan gue yg terbatas, gue cuma bisa buat itu, iya buat bulet menonjol trus kasih warna yang orang idiot pun bisa ngelakuinnya. -___-

Dan ini dia video prosesnya,


SculptGL Rate
Point : 8/10
Developer : http://stephaneginier.com
Url : https://chrome.google.com/webstore/detail/sculptgl/nekbajpiaklffelkfhkjgfbggpehnpcp?hl=en


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url