Grumpy Cat, Kucing Paling Terkenal

Grumpy Cat,Army

Beberapa orang mungkin sudah tau Kucing ini, Grumpy Cat, Kucing yang punya ekspresi manyun unyu yang udah jadi seleb di dunia maya. Kucing aja udah terkenal, elo kapan? -___-"
Grumpy Cat adalah kucing dari Tabatha Budensen yang lahir pada 4 April 2012. Kucing yang pendiam begitu menurut lamannya di http://www.grumpycats.com/ (kucing aja bisa buat blog bahasa inggris ya, keren).

Kucing ini mulai terkenal dengan dipostnya meme pertama di Reddit tanggal 22 September 2012 yang menceritakan kemanyunan nya yang unyu.
First Meme Grumpy Cat
Gue ga bisa pastiin jenis kucing ini, tapi yang jelas deket rumah gue ada, tapi karna gue udah dilarang miara kucing setelah kepergian si Miiken (kucing gue dulu, yang telah jadi cabe-cabean). Dengan muka yang cemberut gitu dia bisa dapet 7,790,128 likes di Fans Page Facebooknya. Dan katanya, nih kucing udah jadi sampul Wall Street Jurnal dan New York Magazines. Selain itu, di hompage pribadinya banyak banget karya" yang (mungkin) dibuat oleh (pemilik) nya.
Astaga, kucing aja bisa gini, telak banget gue, apa lagi si Miiken yang udah ga tau kemana. sukur" ntar ketemus si miiken lagi udah jadi rockstar. aamiin.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url