Game Horror Buat Gue, Menghitung Cepat Matematika


Hai, man teman,
Kali ini gue mau share tentang sesuatu yang menurut gue agak nganu. -___- . Pelajaran yang paling gue benci.MATEMATIKA. hih~.

Pelajaran matematika ga pernah jadi pelajaran yang menyenangkan buat gue. Gue lemah, gue parah dan gue lumayan "cacat" buat mempelajari itung-itungan. Ga tau kenapa, mungkin udah takdir gue muak liat angka.

Seperti para jomblo muak ama kesendiriannya, dan para mantan yang muak ama pasangan mantannya. dan begitu seterusnya gue muak ama matematika. Gue heran kenapa matematika diajarin sejak SD? sebagai pelajaran wajib lagi, kan ngeri. mana masuk UN, huh.

Kali ini gue mau agak bersahabat ama matematika, karna gue nemu video menarik cara menghitung cepat dan hanya bermodal garis di Youtube. Yap,video keren ini di upload oleh username Jack Su di youtube dan saat ini sudah di tonton 194 ribu orang, wiih.


Yap, karna gue emang ga ngerti matematika, jadi gue cuma paham sesuai yang dia ajarkan aja, ga gue coba buat angka lainnya, mungkin ada temen" yang mau nyoba, silahkan. dan mari berbagi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url