Corridor Digital, Maenan VFx di Channel Youtube

Corridor Digital

Hai man teman,
Todeng Todeng Todeng .... This time to Youtube Channel For This Week, yap kali ini gue bakal share ke temen-temen channel youtube keren yang make VFx kelas high buat clip" nya. Ok Check this out.

Namanya sebut saja Bunga eh salah Corridor Digital. Gue ga tau kenapa disebut Corridor Digital, tapi mungkin jelas dengan adanya kata digital, jadi bisa di artikan penggunaan digital di channel ini.

Sekarang mungkin lagi jayanya Grand Theft Auto 5 yang sudah rilis di beberapa platfom Game, xbox, PS4 dan yang paling di minati ya PC. Dan udah terlalu mainstream banyak channel youtube yang mengupas tuntas tentang Game ini, mulai dari glitch, walktrough sampe rahasia dan mitos" yang ada di GTA 5. Gue sih pengen, tapi PC gue apalagi Laptop gue masih belom sanggup maennya, oh God why? :(

Skip, Corridor Digital ini juga nge release tentang GTA 5 yang anti-mainstream, yap, GTA 5 versi asli, real life, kehidupan nyata. Pertama liat bener" keren, apalagi efek kamera stabil, walo di beberapa effek masih keliatan belom nyatu tapi menurut gue lebih baik daripada naga Ind*siar, atau manusia jejadian tipi Indonesia.


Tuh diatas videonya, silahkan buat temen-temen buat streaming nya.

Selain video GTA 5 Real Life, banyak video yang berdasarkan Game yang dibuat jadi Real Life, kehidupan nyata, ada yang berdasarkan Portal, The Glitch yang kek sinema pendek yang ceritanya tentang kerusakan (glitch) yang ada di sebuah game.




Oke segitu dlu aja man teman sekalian, buat next nya tetep di stey tune di tulisan" aneh gue.

Point : 9/10

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url