Tara Arts Game Indonesia, Channel Youtube Game Indonesia

Indonesian Youtube Channel

Yoi Gan, adalah kata-kata yang sering di lontarkan bang Tara, sapaan akrab pemilik channel Tara Arts Game Indonesia. Sebenernya, Tara Arts ini memiliki beberapa channel lainnya, ada Tara Arts Network dan Tara Arts Movie, tapi yang lebih tertarik untuk gue bahas kali ini, ya Tara Arts Game Indonesia ini.

Channel yang beralamat di https://www.youtube.com/user/TaraArtsDrawing ini tuh sering banget ngulas gameplay game game kelas HD, kek GTA V, Assasin Creed Unity dan kawan-kawan yang ga kalah beratnya. Jangan ditanya, PC gue sanggup kaga maen itu, ya pasti kaga lah, lo tau kan PC gue VGA aja Inboard -___-"

Kadang gue iri ama spek PC nya yang gue ga tau detailnya, tapi apa mau dikata blom ada dana gue buat build yang begituan.

Kata-kata yang bakal sering lo denger di channel ini adalah kata-kata gaya ngondek bang Tara yang bilang, "nah kan kelakuannya random banget", sumpah gue ga ngerti knapa ada kata "random" disitu, mungkin keseringan maen game Fighting yang kalo milih char seringnya milih random. uhuk.

Secara keseluruhan, Gameplay yang sering dimainin bang Tara ini cukup menghibur, dan masih soft dalam kata-kata yang di lontarin. Jadi, cukup recomended buat adik-adik yang ngompol masih di pegangin ibunya buat nonton.

Nih Sample Videonya, kali aja mau teaser.


Gue sendiri cukup nikmatin nonton gameplaynya, walau gue ga gitu suka pas Movie Scenenya masih diisi ama komentar. Tapi, secara keseluruhan cukup menghibur.

Channel Link : https://www.youtube.com/user/TaraArtsDrawing
Point : 8/10


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url