Minggu Yang Sibuk, Blog Terbengkalai Lagi

Rider Moto GP Masa Penjajahan
Hai teman-teman, maaf blom update buat beberapa minggu kebelakan, gue lagi sibuk. Kabar gembira gue udah beli rumah, horaaay. kabar buruknya, itu kredit dan masih nunggak .__.v
Gue lagi sibuk-sibuknya buat projek yang dikasih boss gue ke gue. Gue baru nyelesein web DPRD Sragen. gue ga tau bakalan acc atau engga, tapi mudah"an acc, aamiin. walo nominalnya gue ga tau, gue cuma mikir gimana cara dapetinuang buat keperluan gue. Selain itu gue jg lagi rebuilding web kantor gue dan udah tahap akhir, dan gue juga mau ganti web decade luna plus online. Minggu yang sibuk hingga beberapa minggu kedepan.

Poto diatas gue buat diwaktu senggang gue, yang memang gue orangnya bosenan jadi perlu kegiatan pembanding biar kerjaan tetep lancar, jadi tetep nikmatin aja ya. Oke See ya
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url