Sabtu, 16 Mei 2015

7 Film Dengan CGI Terburuk

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
7 Film Dengan CGI Terburuk

Hai teman-teman, kali ini gue mau ngebahas tentang film-film dengan CGI nya buruk. Sebenernya ga terburuk juga tapi setidak nya kita tau, kalo itu CGI. Sekedar informasi CGI adalah Computer-Generated Image, atau dengan kata lain grafis 3D komputer untuk efek khusus dalam film, program televisi, commercials, simulators dan simulasi umumnya, dan media cetak.


Oke sekarang udah pada tau kan CGI itu apa? oke next, gue akan memaparkan 7 Film dengan CGI terburuk bila dibandingkan dengan Film lainnya. Bukan buat ngehina film nya, tapi cuma sekedar "menurut gue" CGI nya jelek.

1. The Matrix Reloaded
Film yang di release 2003 lalu ini, memang merupakan film dengan CGI yang wah pada zamannya, tapi di beberapa scene teman-teman pasti tau kalo itu adalah rekayasa komputer secara jelas. Scene yang jelas banget nunjukkin itu, saat Neo di keroyok oleh bunshin-nya agent smith yang banyak. Neo cuma make tongkat kecil yang belom di bawa ke mak erot buat ngelawannya. Di scene ini jelas kelihatan Neo dan Agent Smith kadang terlihat kek plastik

The Matrix Reloaded - Agent Smith vs Neo

2. I am Legend
Film yang kisahnya tentang laki-laki jomblo yang hidup bener" sendirian di sebuah kota. Dimana ga ada orang lain buat ditolong dan minta tolong, dan ga ada cewe buat di pedekatein. Sedih. CGI nya agak buruk untuk character Dark Seeker, itu loh semacam zombie yang mukanya polos banget kek bayi abis ngompol.
I  am Legend - Dark Seeker
3. The Ring 2
Gue ga tau mau ngomong apa tentang scene penyerangan rusa di Film The Ring 2 ini. Mungkin untuk 2 film sebelumnya masih ga keliatan karna ada nya permainan pencahayaan, tapi yang satu ini ... entahlah
The Ring 2 - Penyerangan Rusa
4. King Kong
Di Film ini ada scene dimana 2 orang terjebak diantara para Dinosaurus yang jelas banget kliatan kalo antara manusia itu dibuat Chrome Key / Green Screen.
King Kong - Dinosaurus
5. Die Another Day
Film 007 ini mungkin agak buruk dibagian scene Surfingnya yang gue sendiri bisa liat kalo mereka nyatuin green screen sama lautan yang dibuat ama CGI wiiih,, too hopeless. Bagian yang jelas bilang kalo ini CGI dan green screen, adanya garis antara agent 007 dan background plus, gerakan aneh yang ga realistik.

Die Another Day - Surfing
6. Ultraviolet
Aksi yang di tonton pas teteh Violetnya naek motor itu sungguh sangat tidak realistik, aneh. Apalagi pas motor nya loncat, keliatan banget gerakan unrealistiknya. hmmm. Untung gue cuma nonton nih film sekali.
Ultraviolet - Motorbike

 7. The Mummy Returns
Film yang pernah jaya dimasa nya ini ternyata paling buruk untuk urusan CGI. Scene yang jelas banget make CGI dan malah keliatan kek Character Game yang dimasukin ke dunia nyata, Scorpion King. Mukanya kek The Rock WWE ya .__.
The Mummy Returns - Scorpion Kings
Yap, dengan munculnya scorpion king yang kek Game PS 2 ini maka berakhirlah tulisan gue tentang 7 Film dengan CGI terburuk, menurut gue. Tapi psst, tunggu dulu sebagai bonus gue tampilin yang CGI nya sangat luar biasa. Nih dia.



Makasih udah baca, dan jangan lupa buat follow, subscribe atau apalah gitu, biar tau updatean terbaru tiap minggunya. Oke, See ya.





Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar