WHO-LOCK, Sherlock Holmes Bertemu Dr. Who!

WHO-LOCK, Fan Trailer
Pada tau Serial Sherlock Holmes yang ditayangin BBC yang sampe saat ini baru masuk session 3 kan? trus pada tau juga kan Serial BBC yang udah 1 Decade ditayangin yang udah gonta-ganti main characternya? iya, Dr. Who! Nah, apa jadinya kalo kedua main character nya digabungin dalam sebuah film? kira-kira gini deh, serunya.

Sherlock Holmes yang dibintangin Bennedict Cumberbatch yan memang gue tonton ampe 3 session memang serunya mampus. Walau adaptasi dari buku dari Sir Arthur Conan Doyle yang judulnya sama, tapi ada kesan kekinian yang dihadirkan di Serial BBC ini, seru banget. Yap, kalo dibuku nya itu pada Episode Study in Scarlet yang tersangka pembunuhnya kusir kuda, di Study in Pink serialnya Pembunuhnya adalah supir taksi, mirip tapi kekinian!. Dan gimana Death Game yang dimaenin sang kusir kuda dihadirkan dengan keren oleh si supir taksi. Pokoknya buat penggemar ke-logika-an kek gue suka banget ama nih Serial.

Tapi, gue belom pernah nonton Dr. Who. hiks, jadi gue ga begitu tau gimana alur ceritanya, tapi secara jelas, Dr. Who itu semacam alien yang bisa kemana aja make Police Box yang berwarna biru (kek doraemon gitu jadinya). Serial Dr. Who ini juga udah masuk satu dekade penyiaran oleh BBC, dan udah gonta-ganti casting main character, Dr. Who.

Nah, di Fan Trailer ini, kedua tokoh fenomenal Serial BBC ini di pertemukan! njir, keren. Selain, konsep yang matang, VFX (Efek Video) dan Video Editingnya bisa gue bilang sempurna. Gimana enggak, Brosist liat aja gimana beberapa scene dari Sherlock Holmes dan Dr. Who Session 7 digabungin dengan visual effect yang mante banget! Gue kagum, gue terhenyuh dalam.

John Smith, nama akun youtube yang ngelakuin editing background penyatuan scene dan efek segala macem di Fan Trailer ini, awesome guys. Gue kagum. Buat lebih jelasnya gue kasih Trailer dan Behind The Scene VFX nya dibawah.

#WHOLOCK, Fan Trailer


#WHOLOCK,Fan Trailer Behind The Scene


Gimana keren kan?
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url