Tim Taktis Pendobrak Batalyon Khusus

Ilustrasi
Balik lagi ama cerita konyol yang gue alamin. Beberapa hari lalu, tepat nya kamis, 16 April 2015, kantor gue kedatangan HRD baru, yang udah dipilih dengan seleksi dari Akademi Fantasi gitu, dan setelah ga di geol dan ga tereliminasi akhirnya dapet deh tuh HRD lulusan salah satu Universitas mantep di Bandung.

Hari pertama, perkenalan HRD baru ini di awali dengan nobar (nonton bareng) Siaran Ulang Moto GP 2015 Argentina, dimana karna satu dan lain hal akhirnya yg diputar adalah tausiyah pagi tentang keindaha menghafal Al-Quran bareng Ustad Yusuf Mansyur.

Buat Informasi aja sih, dikantor gue udah 3 kali ganti HRD selama 2014-2015 ini, kenapa itu terjadi gue pun ga tau, mungkin memang sudah takdirnya. Penggantian HRD pertama itu karena memang ga ada perpanjangan masa aktif dan kuota dari kantor gue untuk HRD nya, dan yang kedua itu setelah 3 hari mondar-mandir di belakang akhirnya melambaikan bendera putih, dan yang ketiga ini bakal gue ceritain awkward momentnya.

Nah, setelah hari pertama perkenalan, HRD baru ini udah diajarin sama handler tugas HRD dulu selama kekosongan jabatan HRD, tentang pengabsenan, gimana cara ngemail dll. Hari pertama kayaknya normal, dan masih sempetnya ngalahin gantengnya gue dikantor. iya, gue kalah putih!

Hari kedua, nih karyawan baru izin ga masuk karena sakit, biasa kan? iya biasa lah kalo sakit ya bisa izin ga masuk, tapi masalahnya leptop inventaris itu dibawa pulang hari sebelumnya, dan leptop itu mau dipake buat download absen dari finger print. Dan jadilah gue yang memang staff IT yang gue ga tau kenapa harus gue yang jemput dijadiin Tim Taktis Penjemputan Perkakas Batalyon Khusus Sementara. Bareng bagian umum yang nyupirin gue akhirnya kita berangkat dengan gantengnya make mobil. Dengan mobil Panther entah tahun brapa tapi dengan kondisi masih mulus walo agak bau" apek didalemnya, gue nyampe ke Rumah target berdasarkan data Pusat Komando. 

Setelah ngetak ngetok sana sini, dari nada ketok do hingga si orangnya ga ada dirumah ternyata, dan akhirnya penyelidikan di tingkatkan ke arah tokonya. Gue dengan gahar nanya sana sini tetangganya seakan mencari alamat palsunya ayu ting-ting. dan akhirnya gue dapet alamat tokonya, wih ternyata bakat gue jadi detektif.

Pas nyampe di Rumah sekaligus toko pakan piaraan, ga ada tanda-tanda kehidupan, tapi karna Komando Pusat titah nya tegas akhirnya gue beraniin buat masuk dan mulai bersenandung dengan mengetok pintunya. Gue udah ga tau manggil nya udah dari Genre Classic, pop sampe trash metal tetep ga ada yang nyaut, Dengan sandi morse yang berdasarkan enigma code Nazi, gue melaporkan keadaan sekitar TKP ke Pusat Komando, trus gue minta Perintah Selanjutnya. 

Beberapa menit kemudian gue menerima perintah dengan kode sandi "Masuk aja zuf kerumahnya, tapi kamu sama warga", begitu bunyi sandinya. Karna lain banyak hal yang gue pikirin bakal kena masalah kalo gue masuk tanpa izin dan males juga kalo nanti knapa" akhirnya Pusat Komando mengutus Jendral Strategi untuk turun ke lapangan langsung, dan status Tim kami dinaikkan jadi Tim Taktis Pendobrak Batalyon Khusus.

Setelah kedatangan Jendral Strategi itu, akhirnya bersama seorang warga Tim Khusus gue ini masuk dengan paksa dan mencari keberadaan Target. Kita mulai gedar gedor udah kek orang drumband sana sini tetep ga ada jawaban dan akhirnya kita coba gedor kamarnya yang terkunci dari dalem. Tim Khusus gue ini udah gedor 3 kali dan masih tak ada tanda-tanda kehidupan. Akhirnya Jendral Strategi ini, mencoba masuk melalui jendela, dengan backsound Linkin Park - Numb jendela itu mulai di dobrak, dan sebelum jendela kebuka, Target akhirnya menunjukkan batang hidungnya keluar dari kamar. Ya kali udah seribut itu bangun cuma gara-gara mau masuk dari jendela, gue curiga nih orang ngemilin obat tidur makanya pules gitu.

Target sukses ditemui, dan leptop berhasil diserah terimakan, dan gue ama tim gue berangkat pulang, kecuali Jendral Strategi yang masih berbincang tentang perpanjangan masa libur buat Target. 
Dan for your information, tuh orang ga nongol" ampe sekarang dikantor -___-" kerenkan, masuk sehari doang kesananya ga ada lagi.




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url