Epic Boss Fighter 2, Ketika Seluruh Character Musuh Adalah Boss

Epic Boss Fighter 2
Beuh, gue nemu web based game seru lain nih, lumayan buat ngisi waktu luang. Game ini namanya Epic Boss Fighter 2, gue belom nyoba yang 1 nya tapi gue lumayan suka buat yang sequel ke-2 nya ini.



Konsep dasar game ini mirip sama game shooter kek Air Strike. Game yang nawarin auto hit dengan spesial weapon yang bisa diaktifin dengan klik kiri mouse. Buat Control nya, sama kek Air Strike, di rekomendasiin make mouse, karna agak susah make keyboard, walo di depannya bisa dipilih antara keyboard ato mouse, tapi gue sendiri recomended ke mouse.

Gamenya keren, dengan flash sederhana bisa buat game seru kek gini, lumayan menurut gue. Di Gameplay Epic Boss Fighter 2 ini, kita bisa ngumpulin coin yang nantinya bisa di pake buat beli armor, accesories dll buat nambahin speed, accuracy, hit, rapid character yang kita maenin. Brosist juga perlu mikirin apa aja yang perlu di beli dan di tambahin ke character buat menangin setiap duel ama Boss-boss yang jeleknya ampun-ampunan, mungkin karna jarang make up kali ya. Gue paling jijik ama boss Babi yang nembak dari idung trus kulitnya meletup", kampret emang, gue mati sekali disitu, trus armor gue tambahin dan ta ... da ... gue menang, yeah.

Kalo mau pada tau Gameplay nya, nih screenshootnya gue kasih.



Buat yang mau nyobain gamenya, bisa langsung aja ke http://www.newgrounds.com/portal/view/653859




Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url