Charlie Angel's dan Powerpuff Girls Dalam Dunia Nyata

Photoshopped

Lagi dengan keisengan gue make photoshop, wiih karya jail berikutnya gue dapet dari berkas lama yang ada di folder gue pas gue megang kamera pinjeman.

Pada zaman dahulu kala, gue sempet hobi photography, dari kamera HP (Handphone) sampe kamera DSLR (Pinjeman) gue pernah pake buat abadiin moment, dan banyak nya moment-moment itu seringnya bareng sahabat cewe gue yang betiga ini. Yap photo kali ini gue nemu di folder-folder lama gue yang kemudian muncul ide buat ngedit. Dan berikut hasilnya.

Charlie Angel's Kawe Super
Ini ceritanya mereka jadi Charlie Angel's Kawe Super, dimana keseksian mereka setingkat di bawah Angel's Asli. wiiiih, *mimisan

Powerpuff Girls
Suer, ini gue ga ada ide banget -____________-"

Oke, buat temen" yang mau di editin potonya, bisa email gue aja di manaluzufrin@yahoo.com. gue bakal editin sebisa gue yang newbie ini :) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url