Magic Leap, Bukti Nyata Sword Art Online Sebentar lagi

Magic Leap


Whatsup brosist,
Kali ini gue mau nulis tentang isu game masa depan, dimana lo siap jadi Ironman. Yap tools game kali ini adalah sebuah augmented reality yang di buat oleh Magic Leap dengan sokongan dana sekitar USD 542 Juta dari Google dan beberapa perusahaan besar lainnya. Oke langsung aja penjelasannya.

Sebenernya rumor tentang Tools buatan Magic Leap ini sudah akan di release pada TED Conference 2015, Vancouver, Canada, tapi tanpa sebab yang jelas Magic Leap batal showingnya. Hih, udah penasaran juga.

Untuk tata cara kerja Magic Leap ini hampir sama dengan HoloLens Microsoft yang di launching bersamaan dengan Windows 10, yap dimana augmented reality ini akan memproyeksikan secara real di daerah work nya. Ya mirip-mirip kek hologram nya ironman gitu, tapi untuk tools buatan Magic Leap ini sendiri beberapa 3D nya sepertinya lebih nyatu dengan keadaan sekitar. Wow, Keren mampus.

Magic Leap sendiri pas gue searching di google alamat websitenya disini http://www.magicleap.com/ tapi ga ada informasi yang jelas terkait tools keren ini. Ya berdoa aja bisa release secepatnya dan dengan harga murah (maklum gamer kere gue) aahahhhaha. Gue cuma nemu teaser nya aja dari youtube, silahkan buffer dulu biar nganga bros.

Magic Leap Augmented Reality

Sorry bros, cuma info bukan iklan. hihihihi
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url