Horee! Sherlock Holmes di Tangan

4 Buku Sherlock Holmes

Whatsap Brosist,
Gue kali ini cuma berbagi kebahagiaan aja, iya aja gue baru dapet 4 buku mini serial Sherlock Holmes [asli, bukan adaptasi], dari atasan gue dikantor, sebut saja pak sono.

Sama kek gambar, gue dapet judul Kumpulan Kasus Seru Sherlock Holmes 2 Jilid, Salam Terakhir Sherlock Holmes dan Memoar Sherlock Holmes, dan kesemuanya itu berbahasa Indonesia, yeay, dapet buku asli.

Sejauh ini gue udah baca Study in Scarlet, dan udah nonton Sherlock Holmes BBC Serial yang dibintangi Benedict Cumberbatch hingga session 3 dan lagi nunggu session 4, trus juga udah nonton Sherlock Holmes Movie yang diperanin Robert Downey Jr. yang memang aktor kesukaan gue dari film Ironman.

Sekarang gue lagi sibuk baca buku Kumpulan Kasus Seru Sherlock Holmes Jilid 1, dan baru nyampe halaman ke 30 karena kesibukan gue blom beranjak dari halaman itu, sial. Tapi mungkin kedepannya gue bakal nulis cerita mistis di hastag baru di panel kiri, tapi ya ga tau kapan, jadi tunggu aja.

Yap, mungkin tulisan gue ini semacam laporan atas bahagianya gue dapet buku-buku ini, dan sekali lagi gue ucapin terima kasih untuk pak sono atas bukunya, dan buat yang lain yang mau ngasih gue sesuatu yang menarik juga BOLEH, mungkin disarankan muehehehe.

Oke, thanks udah baca unek-unek gue minggu ini, next time gue mau nulis apa juga gue bingung, jadi tetep stay tune aja ya. oke, see ya!



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url