Ten Second Songs, Satu Lagu dengan 20 Style Suara

Ten Second Songs


Whatsup Brosist,
Kali ini gue cuma mau bagi informasi tentang channel youtube yang menurut gue KEREN. Gimana ga keren, ini si janggut bisa niruin style nyanyi orang-orang luar negeri sana.

Banyak channel-channel youtube sekarang yang mulai menanjak karena kreatifitas para pemilik channelnya. Gue sih ga heran channel ini bisa nyampe satu juta subscriber, karna menurut gue ini KEREN (BANGET). Pemilik channel ini namanya tuh Anthony Vincent, tampangnya berjenggot urakan dengan style rambut terurai cantik, dan gue ga bisa pastiin dia ngondek apa enggak, eh.

Oke Next, Ten Second Songs ini nawarin viewer Youtube buat nikmatin lagu-lagu yang di cover dengan 20 style penyanyi lainnya. Misal, In The End-nya Linkin Park di nyanyiin pertamanya style Linkin Park dengan beat yang mirip aslinya, lalu 10 detik kemudian berubah jadi style Axel Roses dan Music Guns and Roses, Gokil! dan terus berubah hingga akhir lagu. Ada sekitar 20 penyanyi yang dijadikan style dalam 1 lagu yang di cover.

Vocalnya keren, hampir semua nada ga ada yang ancur, ga kaya gue yang nada mulut gue "kadang" Pales. Pokonya keren deh, Brosist mending nonton dulu, biar jelas apa kata gue ini. Nih, beberapa video nya,

Ten Second Songs - In The End, Linkin Park Cover

Ten Second Songs - Dark Horse, Katty Perry Cover

Ten Second Songs - Thriller, M. Jackson Cover

Oke segitu dulu post gue tentang si jabrik bersuara keren ini, keep note broooh.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url