Habbo Hotel, Web Based MMORPG dengan tema social life

Habbo Hotel
Hai hai Brosist,
Akhirnya gue nulis game lagi setelah sekian section tentang masalah pribadi gue, hiks. Yap kali ini gue mau bahas game lawas yang masih idup ampe sekarang, tolong musicnya yang dramatis ya. jeng jeng jeng.... HABBO HOTEL.

Setelah banyak kesuntukan yang terjadi di 2015 ini gue nyoba game online lagi. Kali ini Habbo Hotel, Game simple tentang social life (Kehidupan Sosial). Walau dibilang lawas, sebenernya gue ga begitu tau maen game ini, makanya gue mo nyoba.

Skiip,

Pertama silahkan teman teman, menuju homepage nya di https://www.habbo.com setelah daftar tanpa harus verifikasi, kita akan menuju halaman client untuk memodifikasi character untuk pertama kalinya.

Habbo Custom Character
Setelah itu kita di perbolehkan memilih jenis Room yang akan kita tempat.

Select Room at Habbo Hotel

Setelah itu, bakal ada halaman pengenalan, yang gue ga ngerti ngomong apa soalnya tulisannya kecepatan. yaudah gue oke okein aja pokonya.

Habbo Hotel Tutorial First Login

Setelah lanjut sana sini, gue terus maen dan akhirnya gue ga tau Room gue dimana, sial. gue muter-muter sana sini, dan berakhir dengan kesasar. Ntar deh kalo gue udah tau cara maennya gue tulis lagi. heuh.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url