Sky Quest, Save Your Air Ship, Angels!

Sky Quest

Whatsup Brosist,
Awalnya gue kira ini game petualangan RPG, tetapi ternyata bukan. Tapi di Newground sendiri, game ini masuk ke Top Ten game mingguannya. Jadi, mungkin perlu di coba buat dimainin. Game ini bercerita tentang kisah petualangan manusia bersayap yang mirip" malaikat gitu yang berlayar make kapal udara (air ship) untuk membasmi monster-monster. Kita perlu melindungi kapal udara kita dari tabrakan yang dilakukan oleh monster" itu.

Di awal screen, game ini menawarkan untuk permainan Online dan Offline, dimana kalo dimainin secara Online di perlukan daftar ini itu, jadi buat yang mau nyoba di persilakan untuk Offline aja.

Sky Quest Dialog Screen

Untuk penampilan Dialog Screennya sendiri, game ini hampir menggunakan interface yang sama dengan game lainnya, yap, jadi character akan nongol tiba-tiba di layar atas, dan dibawahnya terdapat bar untuk tulisan, mirip deh ama yang dulu.

Sky Quest Gameplay
Dari segi gameplay, game ini mungkin terkesan monoton, dimana brosist cuma perlu gerakin mouse ke sana kemari ngindarin senjata musuh dan ngarahin senjata ke monster yang dari awal udah otomatis nembak, gitu terus ampe game kelar. Mungkin, yang nyelamatin game ini tuh monsternya cukup variatif walo jarak monster baru pada level berikutnya agak jauh, mungkin karna mikirin loadingnya biar cepet, jadi developernya membuat cuma 1 konsep gameplay.

Sky Quest Map Screen
Map Screen nya sendiri jadi ngingetin gue ke game semisal Type Shark, insaniquarium dkk kalo ga salah make konsep map screen yang sama. 

Sky Quest Skill System
Sky Quest Inventory System
Sky Quest Buying System
Mungkin, Game flash ini terkesan monoton di gameplaynya tapi, akan selalu ada yang bisa ngobatin kekecewaan brosist di game ini. Adanya Skill yang bisa dipilih, Inventory untuk penyimpanan item, dan Buying System yang membuat game ini lebih variatif, jadi ada sedikit tambahan yang membuat game ini menyenangkan.

PUBLISHER : Newgrounds
PLAY : http://www.newgrounds.com/portal/view/646781


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url