PHOTOSHOPPED Some Friends


Photoshop Time


Whatsup Brosist,
Kali ini gue cuma mau ngeshare hasil kerja tangan gue saat gue bete, yap nungguin sore buat belanja tapi ga ada yang nemenin euh. Oke, langsung aja, semoga terhibur.
The Great Sumo, Dony

Cuma ide yang terlintas pas liat DP BBMnya, sorry kak =)) ... you look awesome. LOL

A Thing From Hell, Dwykie

Oke, ini poto awalnya aja udah jelek, dan ini udah gue bagus"in sebagus yang gue bisa, dan voila, salah satu karya gue tentang alam bawah sadar .__.

Beard Man, Onel

Pasti brosist  ga sadar ada yg janggal di gambar ini, yap betul selain potoshopnya agak jelek itu idungnya juga kegedean, terima kasih.

Goal with my Head, Jeffry
Hal yang paling susah di gambar ini adalah, menyatukan kepalanya jadi jangan tanya kenapa itu kepalanya kek kecetit (terkilir) gitu. =))

OKe segitu dulu, brosist. dan mungkin next week gue bakal nongolin beberapa temen gue lainnya.







Next Post Previous Post
2 Comments
  • Anonim
    Anonim 25 Desember 2014 pukul 10.39

    mas pengen daftar jadi GM Decade Luna Plus Online,, caranya gimana ya????

    • Manalu Zufrin
      Manalu Zufrin 29 Desember 2014 pukul 14.07

      perbanyak berdoa yap :), smoga GMnya luluh

Add Comment
comment url