Lethal League, Pukul Bolanya Pukul Pukul!

Lethal League, hit that ball!

Whatsup Brosist,
Pertama-tama gue cuma mo nyampein aja kalo gue 4 hari kemarin itu flu, ingusan dan gejala srat sret srot. Ya gue sih bukan apa-apa ya, cuma buat yg perhatian aja ke gue .__. Oke kali ini Gue mo ngeshare game mudah yang nenek-nenek jungkir balik bisa mejet tombol buat maen. Tapi bakalan susah pas bolanya semakin cepet. =))




Yap, Lethal League, game yang gue share ini prototypenya, jadi kalo mau yang add on nya banyak bisa beli di developernya. 
Lethal League, When hit the ball press space (recomended) or shift
Digame ini brosist cuma perlu buat nge-hit bola nya make spasi ato shift tapi gue pribadi recomended untuk spasi karna kalo make shift biasanya muncul window karna mejet shift berkali-kali. Load Pertama game ini tergolong lama sekitar 2-4 menit tanpa adanya loading screen, jadi brosist  ga nyangka kalo game ini lagi loading. Aneh, iya emang.


Lethal League, Home Screen
Di menu depan protype Lethal League ini, brosist di berikan 3 pilihan yaitu Versus, Challenge dan How To Play. How To Play sendiri berisi tentang tata cara permainan dan fungsi tombol yang akan brosist pake, seperti screen shoot dibawah ini.
Lethal League Help Screen page 1


Lethal League Help Screen Page 2

Untuk Challenge sendiri, adalah menu permainan untuk tantangan mempercepat laju bola dengan cara hit dan hit bola tersebut, hingga sangat cepat dan mengenai badan character brosist, sehingga challenge pun selesai dengan nominal hit tertinggi. Selanjutnya, pada menu Versus, dibagi juga menjadi dua sub menu, yaitu versus player dan versus CPU. Untuk mode CPU sendiri, kita akan melawan Character komputer yang bergerak sendiri dan tidak ada celah buat ngalahinnya, alhasil pertama nyoba gue kalah telak, dengan nilai 11-0, dan pliss jangan tanya yang 0 sapa, karna itu nyakitin hati gue :'(

Untuk kelas prototype, game ini lumayan seru menurut gue buat ngilangin stress. Dan kalo ada yg freenya pasti gue download, karna apa lah daya seorang pegawai kecil yang mencintai game :'). Keep Playing Brosist!

PLAY? JUST HIT THIS GODAMMET LINK

Publisher : reptile-games.com

For further information, just comment below.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url