Unfair Mario Bros, Lo terjebak? apa lagi gue!

Lagi, setelah gue nge-post tentang pewduckpie di post sebelumnya, sekarang gue mo nge-post game "kampret" lainnya. Game yang menguji kesabaran brosist semua untuk memainkannya. Sebenernya ga jauh beda sih sama game mario bross yang pernah dimainin, tapi ini game bener" unfair atau kalo bahasa indonesia nya "kagak adil".
Unfair Mario Bross



Ini game bener" ngerjain pas kita maininnya, brosist di HARUSKAN HATI-HATI, inget HATI-HATI dan jangan pernah percaya apapun dan siapapun di game ini, karena sekali lo percaya, lo bakal terjebak terus bakal nyebut yang engga (baca,sumpah serapah), karena character mario nya bakal mati tanpa sebab yang jelas. Gue sampe sejauh ini belom pernah nyelesein nih game, dan selama gue main game ini, dosa gue semakin numpuk gara-gara ngumpatin nih game.

Tapi, ya namanya game, walo gue kadang kesel ama nih game, tapi gue sering maininnya, kata orang "biar greget" :p. Gue secara pribadi ga nyaranin mainin nih game buat orang yang darah tinggi, lagi marah, ataupun patah hati, karna secara mendadak gue takut mendadak ada gangguan emosi meninggi. Jadi, keeps selow aja.

Mau nyobain main? klik PLAY UNFAIR MARIO

Developer : playunfairmario.com

UPDATE
Level 1 Finished
Level 1 Completed
Dengan bangga gue sampein ke lo pada level 1 gue udah finish,walo matinya udah 40 kali .___. , sekarang gue lagi lanjutin ke level selanjutnya nih semoga gue berhasil, doain gue ya. Buat yang udah selesai level brapa nya boleh tulis di comment.

Level 2 Finished 

Level 2 Completed
Akhirnya kelar lagi 1 level lagi, dan dosa gue semakin numpuk. Finish disini gue udah mati 85 kalian dan udah nyebutin berjuta" sumpah serapah. Gimana dengan brosist? udah puas ngumpatnya? =))





Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url