Speed Runner, Be a Hero and save people with speed

SpeedRunner

Whatsup, brosist
Kali gini gue mo share mini game dari bahasa pemograman flash. Pernah bayangin jadi superhero ? buat brosist yang pernah mimpi jadi super hero, wajib nyoba ini game, kenapa? karna lo bakal nyelamatin orang" dengan kecepatan yg lo punya.

Awal main gue sempet berpikir, mungkin character dalam game ini tuh semacam mutant, sebenarnya dia itu kelinci percobaan para om-om berjubah putih dalam cerita itu, tapi entah lah, yg jelas game nya simple dan cukup menarik ehehehe...

FIRST SCENE
Awal scene brosist bakal di suruh ngisi nama, ya kek game" lainnya gitu deh. Setelah itu nanti akan disuguhkan layar untuk fungsi tombol (control game).

SpeedRunner Game Controls
Kek yang ditulis di gambar di atas, Z untuk loncat, X buat maenan tali, Kiri lari ke kiri, Kanan lari ke kanan, Bawah untuk sliding, dan Backspace buat restart level.

GAMEPLAY
Gameplay nya tergolong simple 2D, jadi ga begitu sulit buat dimaenin, jadi awal cerita untuk level pertama, brosist di suruh melawan waktu untuk menyelamatkan para 'scientiest' dari ancaman bom., dan saran gue buat dapet medali emas, brosist cuma perlu lari sekenceng"nya ke arah kanan dan loncatin setiap rintangan.
SpeedRunner Gameplay
SpeedRunner Level 1 Completed
SpeedRunner Grapling with X Button
Yap, sekian dulu bahasan tentang SpeedRunner dari gue, thanks for reading :)

WANT TO PLAY SPEEDRUNNER? KLIK PLAY
Publisher : http://www.doubledutchgames.com/

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url