League of Angels, Perang para Malaikat di Browser

League of Angels

Setelah post Dragon Nest gue banyak di ketawain karna telat nyoba -____-", akhirnya gue putusin nyoba game yang memang baru, dan 'agak kurang' terkenal dari situs berbahasa inggris. Sebenernya sih gue ga ambil pusing, tapi ya mungkin gue emang telat banget ngepost tentang game Dragon Nest itu ihihihihi.

League of Angels, game ini sebenernya game online web based, jadi brosist ga perlu instal" client cuma buat maen, yang brosist perlu cuma browser semisal Mozilla, Google Chrome dll.


LOADING SCREEN
Loading Screen
Loading screen game LoA ini terbilang unik, karena sambil nunggu loading data nya, brosist di kasih minigame nembakin burung yang ada disekitar Logo League of Angels. Cukup deh buat brosist ngabisin waktu loading, karena loading nya terbilang ga begitu lama.

FIRST SCENE
Scene pertama yang ditampilin LoA itu sejenis dengan scene pertamanya Need For Speed, jadi brosist bakal dikasih character yang cukup kuat bernama Hero untuk nyelesein scene awal yang terbilang singkat. Ga sampe 5 menit scene pertama ini bisa diselesein. Selain itu, di scene pertama ini brosist bakal dikenalin dengan panel-panel yang ada di game. Berikut screenshootnya :

Character Panel

Quest Panel
Ketemu NPC Pertama
Oke, selanjutnya setelah brosist nyelesein scene pertama ini barulah brosist bakal di tujukan ke Character Selection.

CREATE A CHARACTER
Character Selection
Setelah nyelesein scene pertama yang tadi gue bilang, brosist bakal di forward ke character selection. Character yang di sedian LoA ada 3 Class dengan 2 jenis kelamin pada setiap classnya. Classnya secara berturut-turut dari kiri adalah Warior, Mage, dan Archer. Warior base physic attack dan physic defense nya tinggi, Mage base magic attack nya tinggi, kalo Archer gue lupa liat -___-" *sorry, ntar klo ada yang main boleh ditambain.

GAME PLAY
League of Angels Gameplay
Secara gameplay, hampir sama ama MMORPG lainnya yang web based, tapi yang buat rese itu kadang-kadang di saat maen, ini game make acara loading loading dan loading. Ga bisa nyalahin gamenya juga sih, mungkin emang internet gue yang ga gagah. Karna gue cuma ngetest nih game jadi gue baru nyelesein scene pertama nya aja :) . mungkin nanti klo gue ada waktu gue lanjutin di post berikutnya.

Publisher : Koram Game

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url