How To : Belajar Self Defense dari Anime


Self Defense, ilustrasi.
Whatsup, brosist,
Kali ini gue mo ngeshare gimana cara nya melindungi diri (self defense) dengan tehnik 'jutsu' standart yang bakal diperagain sama anime.

Ga perlu banyak tulisan karna gue juga lagi galau beberapa hari ini yang ngebuat gue agak jutek, ya mending biar gambar yang berbicara, ntar gue jelasin dibawah gambarnya ya.

1. STANDART SELF DEFENSE
Singeki no Kyojin, standart Self Defense
Standar self defense ini diperankan oleh cast pada Singeki no Kyojin, udah pada taukan? itu loh anime yang ceritanya manusia perang sama raksasa yang 'telanjang'. Pada tahap pertama pas orang mau megang pundak lo (standartnya orang jahat gitu klo dipelem", apa" megang pundak), lo tinggal merunduk trus hajar dagunya make kepala lo, terus tendang bagian bawahnya (karna yang biasa jahat itu cowo, jadi cukup efisien kalo nendang bagian 'itu'), pas dia udah nunduk hajar pundaknya make sikut, sikat kepalanya make lutut, pas udah jatuh, ijek" musuhnya ampe setengah sadar (Inget, jangan ampe mati, kesian anak orang). Kelemahan Jutsu ini adalah ketika berhadapan dengan orang jahat yang make celana dalem baja, mending lo lari dah gue saranin.

2. ANTI BULLYING SELF DEFENSE

Anti Bullying Self Defense
Seperti yang gue tulis sebelumnya, kalo yang biasa jahat itu cowo, pernah denger omongan 'kamu jahat!' kan? ya itu, kata" 99% keluar dari mulut cewe, bukan mulut cowo, jadi wajar kalo kita (cowo) terbiasa buat jahat. Nah, untuk sista yang pernah dipojokin cowo kek di gambar bisa nyoba tips itu, jadi pas udah di pojokin style 1, hajar ketek (ketiak, red) nya mke jari tangan yang terbuka. Pada style 2 hajar langsung di bagian jantungnya. Untuk cewe yang lebih pendek lagi dan berada persis di posisi 3, hajar dagunya. Dan untuk sista yang bisa dibilang (maaf) 'kuntet' bisa make kepala tuh. Dan buat para bro, YANG SABAR AJA.

3. ANTI IGNORED PEOPLE SELF DEFENSE

Anti Ignored People Self Defense
Masih, dengan kejahatan cowo yang kadang sibuk ama aktifitas kesehariannya, bisa baca komik, buku ataupun maen game, kek gue. Bukan salah para cowo sih sebenernya buat nyuekin si cewe, tapi kadang apa yg cowo lakuin, emang lebih menarik dari cewe itu sendiri, jadi klo ga mau di cuekin, jadi menariklah, misal dimulai dari 'ga ngomongin cowo laen di depan si cowo'. oke, kembali ke masalah style ini, jadi kalo si sista udah meluk" trus masih di cuekin, pake aja German Suplex kek di gambar, i know you have power, girl!.

4. ANTI FAIL MARRYING SELF DEFENSE
Anti Fail Marrying Self Defense
Setelah sekian tulisan, akhirnya Tuhan memberikan cowo Self Defense Style, :') *hug para bro. Yap, ini style kalo para bro abis nikah trus nemu cewe yang salah, inget pada dasarnya para cowo lah yang jahat, jadi style ini akan sangat sangat sangat sangaaaaat jarang dipake. Tehniknya adalah gendong si cewe, ambil kakinya, lalu putar 360 derajat, lalu lempar ke atas, tangkap dan lakukan Argentine Back Breaker, oh goddamit, pasti sakit itu. Inget, sekali lagi, cowo lah yang jahat!.

Cuma segitu, self defense yang gue tau, kalo ada yang mau share, boleh di comment nanti ditambahkan.

Notes : manaluzufrin tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan tehnik yang ditulis.
 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url