Memorable Game Quote

Kali ini gue nyoba buat nge-share beberapa quote dari game yang bisa dipake buat jadi pribadi yang lebih baik (atopun engga, ya terserah yang ngartiinnya juga ... hehehe), dan juga gue nyoba memberi pemahaman yang cukup buat artinya yang gue sesuain ama kondisi gue saat ini. Yap berikut quote-quotenya.

Orc : Warcraft Series
"Work, work", "Yes, me Lord", "Job's Done" - Orc Peon
Mungkin buat pemain setia Warcraft Series tau sapa yang sering ngomong gini. Yap nama aslinya Orc Peon / Orc Pekerja di Warcraft Series. Quote ini berisi kepatuhan perintah atasan dan juga semangat menuju keberhasilan, jadi kalo brosist sekalian ingin jadi pekerja yang baik, bisa nanemin ini quote ke diri brosist masing-masing.


Illidan : Warcraft Series
"You are not prepared!" - Illlidan
Masih diambil dari Warcraft Series, menurut gue quote salah satu Hero dari garis hitam ini cukup bagus, walau terkesan simple tapi ngena. Ya, setiap orang butuh persiapan, dan untuk melakukan persaingan juga butuh persiapan.

Super Mario

"Thank you Mario! But our princess is in another castle" - End of Mario Game
Quote menyebalkan ketika brosist nyampe di level akhir Super Mario Bross, memang itu akhir game tapi kalo dalam dunia nyata quote ini ngajarin lo bahwa tidak selamanya apa yang lo kerjain hingga akhir menghasilkan apa yang lo inginin. tapi meski jadinya gitu, setidaknya lo masih bisa nikmatin perjalanan lo hingga akhir cerita hidup lo, kan.

Kratos : God of War

"By The Gods, what i have become?" - Kratos
Quote si botak berjenggot ini cukup bagus menurut gue. Kita ga bisa nyalahin orang karna apa yang telah kita perbuat, kita harus nentuin kita bakal jadi apa, bukan ngikutin orang yang sudah mau jadi apa.

Donald Love : Grand Theft Auto III

“Experience has taught me that a man like you can be very loyal for the right price, but groups of men get greedy.”- Donald Love
Quote dari character game fenomenal Grand Theft Auto Series ini mengatakan "Pengalaman mengajarkan saya bahwa orang seperti anda bisa sangat setia untuk harga yang cocok, kecuali para manusia serakah." yang dapat diartikan bahwa setiap orang dapat menjadi setia atas pekerjaan ataupun pada atasannya bila mendapatkan harga/balasan yang pas, tapi tidak untuk manusia serakah. Jadi,  jangan jadi manusia serakah ya brosist :p.

Segitu dulu ya brosist quotenya. Thanks for read.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url