Konsep Patah Hati di Tinjau dari Segi Pribadi Cowo

ehm, Judulnya asa kek judul skripsi mahasiswa kejiwaan ya? :p

Mungkin setiap orang pernah patah hati, terutama cowo yang lebih sering di tolak cewe, dan bener, ga terkecuali gue. FYI (For Your Information) aja nih, seumur hidup gue setiap gue nembak gue ga pernah di tolak, muahahahah *tertawa bangga*. Kecuali, beberapa waktu lalu yang gue ga ngerti sebab musababnya kenapa dan hasilnya apa. Kadang gue juga ga habis pikir pemikiran cewe itu apa, bagaimana dan sebabnya apa sampe ngasilin dua jenis hasil yang berbeda atas satu pertanyaan yang sama. Brosist bingung? oke lupakan.
Does A Broken Heart Every Really Mend?



Pernah ga si lo, di "tolak" ? itu pernyataan yang sulit menurut gue karna jawaban cewe atas pernyataan cinta kita ke si cewe selalu dijawab make jawaban yang diplomatis. yap misal,

"Aku sayang kamu, mau ga kamu jadi pacarku"?

a. Jawaban Pertama
"aku juga sayang kamu, tapi aku udah nyaman jadi sahabat". Wow, jawaban sempurna untuk membunuh kaum cowo terus ngidupin lagi terus ngebunuh lagi, pokoknya gitu terus ampe kiamat. Kalo udah gitu, si cowo pasti "iyain aja" walau ya sakit sih, ya mo gimana, kalo cowonya ga mau artinya bakalan jauh dari si cewe.

b. Jawaban Kedua
"aku mau konsen kuliah dulu, tunggu aku lulus ya", ini jawaban diplomatis yang lebih halus, si cewe ngasih harapan ke si cowo, sehingga si cowo juga ga bisa nggaet cewe laen, ya konsep ini disebut "Locked FriendZone Relationship".

c. Jawaban Ketiga
"iya, aku mau ...". Nah, yg ini mungkin di pikir sebagian orang adalah akhir bahagia. TAPI TIDAK, sampe lo denger lanjutannya, " ... tapi lukaku yg dulu belom sembuh, aku belom siap". JLEB!, saran gue kalo lo dapet kata-kata begitu mending mati deh, atau yang lebih ringan, NGACA AJA NGACA! trus pura-pura gila!.

Kesimpulannya, cewe kadang ngasih cowo jawaban-jawaban diplomatis yang ngebuat cowo bingung harus berbuat apa, cowo jadi bingung harus seperti apa, sehingga yang dapat dilakukan cuma jadi gila dengan sukses. Ya, kita sebagai cowo yang dituntut ngertiin hidup para cewe harus berbuat apa? ya ngerti aja dan pasrah. *pukpukpuk
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url