Attack On Titan Tribute Game

Shingeki no Kyojin Anime
Awalnya gue nonton shingeki no kyojin anime dari awal ampe episode akhir 2 bulan yang lalu, walau gue ga ngerti alur ceritanya,, tapi dari segi grafik, anime ini bisa membuat gue terhenyak dan merinding disko. Bukan karena ketemu titannya, tapi karna loncat" tinggi plus camera viewnya yang ngeliat ke bawah pas loncat. Yap betul, gue takut ketinggian :(



Walau gue ga begitu ngerti alur ceritanya, tapi keseluruhan ceritanya itu gue cukup nangkep, jadi gue ga bego" banget lah ya :D ehehehehe. Intinya sih, si eren bareng pasukan pengintai lainnya ngelawan titan yang ga tau dateng darimana dengan wajah idiot minta ditabok. Titannya suka makan orang yang ga ada manfaatnya juga makan orang buat mereka, dan yang paling gue ga ngerti titan colosal dan titan armored itu siapa, nongol tiba" dan ilang tiba".  Tapi dari situ kita bisa tau bahwa, "tidak selamanya yang musuh kita adalah orang yang rugi akan keberadaan kita, tapi musuh juga terkadang ada tanpa harus kita berbuat apa-apa yang merugikannya". Catet! Salam Super!

ATTACK ON TITAN TRIBUTE GAME
Mungkin gue telat nontonnya tapi ya tiada kata telat dalam melakukan hal yang menarik. Setelah berulang kali gue tonton hingga episode akhir yang membuat darah perjuangan pasukan pengintai gue mengalir deras menggebu bagai derai air terjun pemburu, akhirnya gue menemukan tribute game nya. Game nya terbuat dari Unity Game Engine, dan di load dengan browser, jadi sebelum main harus download plugin browsernya dulu.

Shingeki no Kyojin Tribute Game
Dan ini scene yang paling buat gue merinding dan mual
I Hate "Ketinggian"!!!
Untuk game nya bisa di load disini http://fenglee.com/game/aog/. Attack on Titan Tribute Game ini dibuat oleh Feng, terbagi dalam 2 kategori type permainan, Single Player dan Massive Online Player (Online Games), ada tutorialnya juga untuk yang pertama kali buka. Cara mainnya juga simple kok, mirip kek anime nya, Brosis semua cuma perlu loncat dan nembak pengait ke tempat tinggi trus berayun nyari titan dan slash (sabet) di bagian tengkuk lehernya. Oke Have Fun Yap!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url