Minggu, 13 Juli 2014

Hypertext Adventure

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Minggu yang senggang mihihihihi,
HyperText Adventure
Hari minggu ini gue emang lagi refreshing banget :)), puasa tidur"an dan lain-lain gue lagi lakuin. Karena gue emang lagi ga ada kerjaan akhirnya gue nyibukin diri ama source yg gue temuin di jalan. #eh

Selasa, 08 Juli 2014

Olahraga Sabtu

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
udah Puasa aja ya, ga kerasa udah Romadhon 1435 H aja.
Ya dari gue si selamat berpuasa bareng gue yap :D

Pas gue nulis ini, puasa udah jalan 2 mingguan, dan yang bakal gue post ini sih cerita sebelum puasa, harus nya gue post sebelum puasa tapi apa boleh buat ga sempet nulis trusss.

Ceritanya ini tuh gue lagi abis olahraga sabtu bareng karyawan lain, dan karna tangan gue jail sambil gue potret" dah itu sawah" dan hasilnya kek gini, langsung post aja kali ya mahahahah.