Sabtu, 31 Mei 2014

Schedule Kerja dan Server Baru

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Siap-siap kerja, selfie dulu =))

Ahiy, akhirnya gue kerja juga, setelah beberapa abad menganggur. Gue sekarang kerja di salah satu exporter furniture ternama cabang cirebon, sebut aja Wisanka (yang ga tau boleh google). Gue jadi staff IT di Cirebon, kerjaan gue selain jadi pawang Pici" ato leptop karyawan lain, juga ngejer SEO 4 website (saat ini) yg awalnya cuma 3 website (dulu).

Jumat, 09 Mei 2014

Server oh Server

Pin ThisShare on TumblrShare on Google PlusEmail This
Oke, gue ama temen" IDGamer Network udah nemu dari kemarin" server buat Decade Luna Plus Onlinenya, lagi di setting sama officer sananya, dan kita lagi nunggu. Semoga kelar cepet.