Pengangguran dan Decade Luna Plus

Tada, hehehe
ternyata udah berbulan" gue ga update dan nulis di blog gue ini, ehehehe
ya mo gimana selain sibuk nyari kerja gue juga lagi bangun game online, namanya Decade Luna Plus Online :D, nanti pada mainnya ya, rencananya Open Beta Test nya tanggal 10 Mei 2014 ini. Nih, gue lagi milih servernya :)



Oiya, ngomong" gue ga tau kenapa gue sibuk ga jelas beberapa bulan ini, dari ngoding sana sini sampe muter" sama temen gue nyari lowongan, ga tau juga sih gue, kenapa setiap gue masukin lamaran apapun di giringnya jadi marketing, apa mungkin muka gue tampang penjual yang deket ama ibu" mungkin. -..-"

Ya, walau gitu gue sih tetep enjoy ama hidup gue, tetep nyari kerja yang bener, tetep "nyamping" yang bener, ngoding" jalan terus, ampe kadang otak gue mlebus ni :p.

Gue lagi pilek juga nih, udah 3 hari srat srot mulu, udah minum obat juga, cuma suster yg ngerawatnya ga ada :)) maklum ngejomblo udah beberapa bulan. Pacaran terakhir gue aja ampe lupa kek gimana. Oke, ya udah ya, ntar kalo launching gamenya mohon dukungannya untuk main dan donasi, ya isi" kantong gue lah ya yg cekak ga ada pemasukan :D aha ha ha ha.. bye see ya
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 30 April 2014 pukul 16.01

    Knp launching ny gk tanggal 1 mei aj ?
    1 mei kan liburan

Add Comment
comment url